Sehat & Segar di O-Spa

0
15.29
From Wanita-gaya

GAYA hidup modern membuat kulit harus menghadapi lingkungan yang kurang ramah. Akibatnya, kulit terlihat kendur dan hilang keelastisannya. Yang pada akhirnya membuat kulit rusak dan mengalami penuaan dini.

Mengatasi permasalahan tersebut, perawatan tubuh dapat jadi solusinya. Dengan tingginya kebutuhan terhadap spa dan perawatan kulit, Hotel Santika Premiere Semarang membuka "O- Spa". Pusat perawatan kulit ini memberikan suasana yang baru dan berbeda.

"O- Spa merupakan kepanjangan dari Orange Spa. Jadi, diharapkan konsumen setelah melakukan perawatan dapat merasakan sehat dan segar. Konsep inilah yang membuat tempat spa ini berbeda dengan tempat lainnya," ujar General Manager Hotel Santika Premiere Semarang, Andhy Irawan.

Perawatan yang tersedia terdiri dari creambath, facial, manicure-pedicure, lulur, scrub, dan body massage. Usai merawat tubuh, konsumen bisa menikmati aneka menu minuman kesehatan dengan harga bervariatif mulai dari harga Rp12.500-Rp20.000.

Selain itu, Anda pun disuguhkan dengan pilihan makanan lezat dan bergizi yang bervariatif. Bahkan, lokasi yang cukup strategis di lantai dasar hotel semakin memudahkan para pengunjung menjalani treatment di "O-Spa".

Selain spa, hotel juga membuka 'Premiere Club' yang menawarkan berbagai fasilitas fitness, renang, dan aerobik.

"Setiap kali datang cukup membayar Rp30.000 dapat menikmati fasilitas yang lengkap di Fitness center dengan fasilitas tambahan menggunakan sauna dan kolam renang," timpal Public Relations Executive Hotel Santika Premiere, Ninik Haryati.

Dengan menjadi anggota 'Premiere Club', Anda pun dapat meraih keuntungan lain seperti diskon 15 persen untuk Spa dan Massage, Food Beverage, 50 persen room, 15 persen laundry dan gratis kamar Premiere Suite.

"O- Spa hadir untuk memberikan alternatif bagi semua orang yang ingin menghilangkan pegal dan menikmati suasana rileks," tandas Ninik.(Hendrati /Koran SI/nsa)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/08/04/195/244851/sehat-segar-di-o-spa

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: