Langsing dan Sehat Tanpa Operasi

From Wanita-gaya

TUBUH yang seksi dan langsing adalah dambaan setiap perempuan. Juga lelaki. Namun gaya hidup tidak sehat "menghancurkannya". Lalu orang berlomba-lomba mencari cara untuk melangsingkannya, antara lain, dengan sedot lemak dan operasi.

Salah satu cara yang bisa dibilang efektif dalam melangsingkan badan adalah menjalani kombinasi perawatan tusuk jarum atau akupunktur, body slimming, dan meso slimming body. Kombinasi perawatan ini akan menghancurkan lemak dan melangsingkan tubuh.

Akupunktur, menurut dr Dyah Andriani, Medical Consultant dari In's House of Beauty yang terletak di Jalan Arteri Pondok Indah Kav 77-78 Nomor 7, Jakarta Selatan, berguna untuk merangsang saraf-saraf yang berinvasi antara sel otak dan saluran pencernaan. "Jadi, perangsangan pada titik-titik akupunktur membuat nafsu makan berkurang sehingga merasa kenyang. Dengan vibrator yang dikombinasikan dengan alat elektro, akupunktur membuat lemak-lemak hancur," jelasnya.

Teknik akupunktur dilakukan pada titik-titik yang berhubungan langsung dengan lambung yang berfungsi mengurangi nafsu makan.

Setelah proses akupunktur selama 15-20 menit, dilakukan teknik body slimming. "Teknik body slimming ini adalah perawatan yang mengkombinasikan alat light VAC dengan slimming blanket yang berguna untuk menghancurkan lemak di permukaan serta menyamarkan stretch mark dan membuat kulit lebih cerah," sambungnya.

Tahap ini dimulai dengan massage pada bagian-bagian yang ingin dirawat dengan herbal ion cream penghancur lemak yang berfungsi untuk membuka pori-pori dan mempercepat penetrasi obat. Setelah itu, tubuh diberikan serum thermo active ampul agar penetrasi obat lebih baik dengan alat ultrasonic. Kemudian dilanjutkan dengan alat light VAC sejenis vacum dengan sinar chrome therapy-nya yang mempermudah penghancuran lemak dan membuat selulit lebih menipis.

Proses ini berlangsung selama 15-30 menit. Baru kemudian dengan blanket slimming. Tubuh dibalut dengan plastik khusus selama kurang lebih 30 menit dan dipanaskan dengan suhu yang disesuaikan.

Selanjutnya adalah taknik mesoterapi. Ada dua jenis mesoterapi, yaitu mesolipo dan mesonano. Pada jenis mesolipo digunakan teknik alimming dengan menyuntikkan racikan obat-obat penghancur lemak (lipolitik) dan pembawa lemak (lipocarrier).

Mesonano adalah teknik slimming dengan memasukkan obat herbal tanpa jarum suntik. "Untuk maintenance di rumah dapat digunakan produk-produk dari guinot seperti scrub gomace facile sebagai tahap pertama yang dipakai sebelum mandi untuk membuka pori-pori dab mengangkat sel kulit mati serta memudahkan age logic minceur untuk proses pembakaran lemak di bagian yang diinginkan," jelasnya.

Setelah lemak berkurang, nutrizone lift dioleskan. Nutrizone lift berguna untuk menghilangkan selulit. Stretch mark cream tersebut mengencangkan kulit agar tidak menggelambir setelah lemak berkurang. "Pasien yang sudah di-treatment juga harus mengatur pola makan atau diet rendah lemak dengan gizi seimbang dan olahraga yang teratur," tambahnya.

Keunggulan perawatan ini adalah tidak ada efek samping yang berlebihan. Perawatan ini juga sudah bisa dilakukan oleh remaja hingga orang dewasa. Tapi tidak boleh dijalankan perempuan yang sedang hamil atau menyusui.(Genie/Genie/nsa)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/08/14/195/248187/langsing-dan-sehat-tanpa-operasi

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll