Remajakan Kulit Wajah dengan Oxygen Therapy

0
09.48
From Wanita-gaya

HAMPIR setiap hari kulit wajah kita terpapar polusi. Dan sepertinya agak sulit untuk menghindarinya. Karena itu, perawatan kulit, khususnya kulit wajah, penting untuk dilakukan.

Sebelum melakukan perawatan kulit ada baiknya mengetahui terlebih dahulu apa jenis kulit kita. Dengan mengetahui jenis kulit, kita akan menentukan pilihan formulasi produk perawatan kulit yang tepat.

Produk perawatan kulit dengan bahan alami adalah pilihan yang paling tepat. Bahan-bahan alami akan menutrisi kulit dari dalam dan mengembalikan elastisitasnya. Krim perawatan kulit dengan bahan alami juga aman untuk diaplikasikan pada segala jenis kulit karena segala sesuatu yang berasal dari alam sangat baik dalam memberikan perlindungan dan mengembalikan kecantikan alami.

Oxygen Therapy adalah terapi dengan serum khusus yang menggunakan O2 serum. "Perawatan dengan memasukkan obat (cherasome) ke dalam kulit. Dengan memberikan oksigen stabil dan liquid O2 yang masuk ke dalam kulit dermis yang bertujuan untuk menstimulasi kolagen, elastis dan fiberglass sehingga menjadi nutrisi dari dalam kulit dermis secara langsung," jelas dr Wita Nidia dari Bonvita Beauty Care, Bintaro.

Perawatan oxygen therapy ini bermanfaat untuk orang yang memiliki masalah kerut di kulit wajah. Dan juga berguna sebagai antiaging, mengatasi kulit kusam, memperbaiki tekstur kulit, kulit sensitif, dan mengatasi masalah jerawat yang mengganggu. "Perawatan ini akan mengatasi keluhan-keluhan pada wajah serta memelihara kulit yang tidak sehat dan kelihatan tipis. Juga berfungsi mengurangi penuaan dini, terutama mengencangkan serta mengenyalkan kulit secara alami," sambung dr Wita.

Tahap awal dari perawatan ini adalah wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan milk cleanser untuk mengangkat sisa make up dan kotoran. Selanjutnya adalah pemberian toner. Toner berfungsi untuk menyegarkan dan menormalkan kembali kulit wajah, meringkas pori-pori, terutama untuk kulit bermasalah, dan menghilangkan sisa pembersih. "Selain untuk mengangkat sisa-sisa kotoran, juga sebagai bakteriostatik yaitu sebagai pembunuh kuman," tambah dr Wita.

Tahap berikutnya adalah massage. Massage berguna agar wajah lebih relaks, melancarkan peredaran darah di area sekitar wajah, menyehatkan metabolisme di bawah kulit, menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit, dan memberikan nutrisi pada kulit. Setelah itu, wajah diolesi cream shooting yang bermanfaat untuk mengangkat krim massage agar menghindarkan kulit menjadi berminyak dan berjerawat.

Selanjutnya, ekstraksi untuk pengangkatan komedo pada wajah dan pemberian masker terapi yang disesuaikan dengan jenis kulit. Masker berguna untuk membersihkan, menarik kotoran dan sel-sel kulit yang telah mati, memutihkan, mengencangkan, menghaluskan kulit wajah, dan menjaga keremajaan kulit.

Tahap inti dari perawatan ini adalah oxy brush selama 15 menit. O2 sebanyak 1,5 cc dimasukkan ke dalam alat oxy, lalu dicampurkan dengan serum, kemudian diaduk hingga menjadi homogen. Jenis serum disesuaikan dengan jenis kulit yang sensitif, acne, dan nature. Pada saat pemberian oxy, wajah akan terasa dingin. "Setelah itu wajah akan lebih cerah dan fresh, terutama lebih terasa lebih kenyal dan kencang," tambah dr. Rina Katharina, juga dari Bonvita Beauty Care.

Perawatan ini baik dilakukan oleh remaja dan orang dewasa. Tidak ada efek samping dari perawatan ini. Ada baiknya treatment ini dilakukan seminggu sekali. "Biasanya satu kali perawatan sudah bisa terlihat hasilnya. Hasil maksimal untuk wajah tergantung pada jenis kulit dan keluhan si pasien," tandas dr Wita.
(Genie/Genie/tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/07/17/195/239813/remajakan-kulit-wajah-dengan-oxygen-therapy

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: