The Muppet Show ala Lady Gaga

0
13.34
From Wanita-gaya

LADY GAGA memang pas dijuluki sebagai penyanyi kontroversial. Pasalnya, ia senang mendulang sensasi dengan berpakaian "aneh" dan mengejutkan siapa pun yang melihatnya.

Meski telah menuai aksi protes dari banyak pihak, namun tak menyurutkan langkah penyanyi Amerika ini untuk berpenampilan tak biasa. Kali ini, Gaga tak memilih pakaian seksi, namun ia beraksi sensasional dengan penampilannya. Apa itu?

Seperti yang dilansir Femalefirst, Jumat (24/7/2009), pemilik nama lengkap Stefani Germanotta ini kembali menuai aksi protes. Dalam sebuah sesi wawancara dengan salah satu stasiun televisi Jerman, belum lama ini, Gaga memakai bolero yang dipernuhi katak.

Meski jaket yang dikenakannya tak dihiasi katak asli, namun penampilan pelantun "Poker Face" itu tampak heboh dan spektakuler. Bolero katak yang dikenakannya terinspirasi dari boneka Kermit dalam acara The Muppet Show.

Untuk menambah kuat "kermit show" ala Gaga, ia melengkapi penampilannya dengan aksesori boneka katak yang bertengger di rambutnya. Bolero yang dinilai heboh itu merupakan hasil rancangan Jean Charles de Castelbajac.

Dengan bolero katak yang dikenakannya, pelantun "Just Dance" ini kembali membuat gebrakan dalam dunia fesyen. Namun, ia mengaku semua hal yang dilakukannya adalah sebuah pertunjukan seni.

"Aku selalu berpakaian dengan gaya seperti ini karena memberi inspirasi dalam hidupku. Seluruh hidupku merupakan seni dan sebuah pertunjukan," papar Gaga dalam sesi wawancara.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat menghadiri konferensi pers di Malta, pekan lalu, Gaga juga berpenampilan "aneh". Wanita yang tidak pernah "mati gaya" ini memakai masker yang menutupi wajah, kecuali hidung. (nsa)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/07/24/29/241644/the-muppet-show-ala-lady-gaga

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: