Ciptakan Lentik Bulu Mata Menggoda

0
09.42
From Wanita-gaya

SEMUA orang percaya, mata adalah jendela hati. Karenanya, tak heran bila banyak wanita berlomba-lomba menampilkan riasan cantik pada mata. Sebab dengan mata, seorang wanita dapat mengekspresikan jati dirinya.

Wanita memang selayaknya tampil memesona. Tak hanya lewat busana yang dikenakan, namun juga dengan riasan cantik. Riasan wajah yang tepat dapat didukung dengan eksplorasi mata. Salah satunya, pemakaian bulu mata.

Dengan bulu mata yang tepat, penampilan seorang wanita lebih cantik dan membingkai indah mata mereka.

Seperti dikutip The Sun, riasan mata selalu mengikuti tren terkini. Seperti yang dilakukan grup vokal Girls Aloud yang memperkenalkan merek bulu mata Eyelure. Seluruh personel grup band asal Inggris itu memamerkan riasan mata khusus, di mana setiap anggota menampilkan gaya yang berbeda.

Salah satu personel Girls Aloud, Cheryl Cole menampilkan bulu mata lebih tebal dan hitam. Sementara Kimberley Walsh pede dengan bulu mata lebih pendek di bagian dalam untuk membuat penampilannya tak membosankan.

Berbeda dengan kedua temannya, Sarah Harding memilih bulu mata lebih tebal untuk memberi kesan penuh dengan tekstur menawan.

Sementara Nicola Roberts yang memiliki perusahaan kecantikan Dainty Doll menciptakan helaian bulu mata lebih lentik dan panjang untuk setiap penampilan yang sempurna.

Untuk Anda yang ingin tampil sempurna dengan bulu mata menggoda, Anda bisa menggunakan riasan mata yang memberi kesan liar.

Membentuk bulu mata dengan gaya Eyelure Flutterby dapat dilakukan dengan memakai warna biru dan hijau dibubuhi warna silver yang lembut di bagian ujungnya. Anda juga dapat menggunakan gaya Burning Bright dengan warna oranye dilengkapi motif binatang untuk memberi kesan liar.

Jika Anda ingin tampak lebih profesional, Anda dapat memilih menghalangi bulu mata dengan menggunakan warna emas yang berkilau (glitter) atau bahkan extensions.

Namun jika bulu mata Anda terlalu panjang, Anda dapat merapikannya dengan gunting kuku. Untuk finishing touch, Anda dapat menjepit bulu mata dengan penjepit bulu mata.

Untuk hasil maksimal, tahan penjepit bulu mata lebih lama, kurang lebih 30 detik. Setelah itu, gunakan maskara berwarna hitam. Maskara berfungsi untuk menebalkan dan melentikkan bulu mata. Sikat maskara mempengaruhi tebal dan lentiknya bulu mata. Maskara dengan sikat melengkung dapat membuat bulu mata terlihat lebih lentik, sedangkan sikat berbentuk bundar membuat bulu mata terlihat lebih tebal. Nah, sikat maskara yang lurus membuat bulu mata terlihat lebih panjang.(nsa)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/06/02/195/225403/ciptakan-lentik-bulu-mata-menggoda

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: