Ramping dengan Metode Slim Xpress

From Wanita-gaya

PUNYA tubuh ramping memang butuh usaha keras. Tak hanya dengan pengaturan nutrisi lewat pola makan sehat, tapi juga serangkaian olahraga untuk melancarkan peredaran darah serta memperbaiki pencernaan.

Untuk kemudian dibantu program slimming dengan alat-alat modern dan aman untuk tubuh. "Kami mensinergikan pola hidup sehat, yakni pola makan sehat, olahraga rutin, dan slimming treatment teratur untuk membantu membakar lemak dan kalori lebih maksimal," ungkap Kelly Setiadikurnia selaku Director Slim Xpress pada okezone saat pembukaan slimming center Slim Xpress di Jl Pluit Sakti Raya127, Jakarta Utara beberapa hari lalu.

Diawal program, customer konsultasi dengan terapis sekaligus mengukur berat badan dan mengetahui data usia. Dari data tersebut, terapis akan menghitung berapa penurunan berat badan ideal yang disarankan.

Dibantu nutritionist, pola makan sehat yang direkomendasikan Slim Xpress kepada customer adalah diet rendah kalori. Caranya, makan sesering mungkin yakni lima kali sehari, tapi dengan porsi karbhohidrat yang kecil. Keberhasilan dalam sebulan akan sangat tergantung pada metabolisme, usia, serta kedispilinan costumer.

"Kalau mereka menjalankannya dengan penuh disiplin, dalam sebulan berat badan bisa turun 3-5 kilogram. Namun, pernah ada satu customer kami berat badannya turun drastis dan hingga kini kami tetap mengupayakan agar berat badannya tidak kembali naik," ujar Kelly.

Selanjutnya, program olahraga yang bisa dipilih adalah aerobik, pilates, yoga, body balance, fitness, dan sebagainya. Olahraga yang dijalankan costumer didesain khusus untuk karakteristik tubuh mereka, sesuai data konsultasi awal. Tujuan olahraga adalah mengganti lemak menjadi otot karena otot mampu memperbaiki metabolisme tubuh sehingga otomatis pembakaran kalori dan lemak menjadi lebih maksimal.

Barulah kemudian disempurnakan dengan slimming treatment. Program yang tersedia menggunakan alat, seperti Instant Body Firming, Termal C, Cellulite Lymphatic Massage, Thermal Infra Red Blanked.

"Kebanyakan slimming center hanya mengandalkan slimming treatment, tanpa olahraga atau olahraga saja, tanpa slimming treatment dan nutritionist. Padahal, kalau kita ingin hidup sehat dan menurunkan berat badan dengan cara yang benar, kombinasi ketiga metode tersebut adalah jalan terbaik. Dan slimming center kami mampu menjawab kebutuhan tersebut," tambah Kelly.
(ftr)
Sumber :http://lifestyle.okezone.com/read/2009/05/11/195/218523/ramping-dengan-metode-slim-xpress

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll