Sensasional Perawatan Wajah

0
10.27
From Wanita-gaya

LUPAKAN sejenak cara cepat seperti botoks untuk mendapatkan kecantikan dan kekencangan kulit wajah. Kini, dengan menggunakan nutrisi dari sari sarang burung walet (bird nesk mask) sebagai masker wajah, hasilnya pun memuaskan.

Mengabaikan vitamin sarang burung walet untuk kekencangan kulit wajah sebaiknya jangan Anda lakukan. Di CBC Beauty Center, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta, sari sarang burung walet digunakan sebagai bahan masker dari perawatan wajah. Bird nesk mask ini di dalamnya termuat vitamin C, kolagen nutrisi alam, dan protein.

''Bird nesk mask jadi favorit para pelanggan CBC karena kandungan vitaminnya bisa mengecilkan pori-pori, menjaga kekenyalan kulit, dan memperlambat penuaan dini pada kulit wajah,'' tutur PR Manager CBC Beauty Center, Yhona Natashia, di Jakarta.

Yhona Natasha yang akrab disapa Dhea menambahkan, masker sarang burung walet ini juga bisa dilakukan di rumah. ''Harga satu masker Rp250.000. Harga yang wajar karena hasilnya pun sangat maksimal,'' jelasnya, yang mengatakan masker wajah asal Prancis ini merupakan produk keluaran Prima e-skin.

Dhea juga mengingatkan untuk memperoleh hasil maksimal, sebaiknya lakukan perawatan masker sarang burung walet 4-6 kali sebulan. ''Regenerasi kulit biasanya terjadi lima hari sekali. Karena itu, perawatan yang rutin bisa memperoleh hasil maksimal,'' imbuh Dhea, yang menganjurkan perawatan ini khusus kulit kering.

Selanjutnya, cara kerja dari masker sarang burung walet ini adalah nutrisi yang terkandung di dalam masker akan meresap ke dalam pori. ''Dianjurkan bagi wanita dan pria yang berusia 20-35 tahun. Bahan yang digunakan juga berbahan alami sehingga efek sampingnya sama sekali tidak ada,'' ungkapnya.

Dhea menambahkan, jika nanti nutrisi sudah meresap ke dalam pori dan lapisan kulit maka akan berfungsi memperbaiki susunan kulit yang rusak dari dalam. ''Perawatan masker ini dilakukan kurang lebih satu jam untuk satu kali perawatan,'' ujarnya seraya yang mengatakan bird nesk mask merupakan gold series CBC Beauty Center.

Tahap awal perawatan, jelas Dhea, adalah membersihkan wajah dengan cairan pembersih. Selanjutnya, dibasuh dengan air biasa dengan menggunakan spons wajah. Sesudah wajah bersih, terapis akan mengoleskan scrub green tea seraya melakukan proses pemijatan untuk membuat otot-otot saraf lebih rileks.

Stres serasa melonggar tatkala tangan-tangan terampil terapis melakukan gerakan massage yang menyegarkan. Pemijatan ini berlangsung kurang lebih 10 menit, hingga melangkah pada tahap penguapan. Tujuannya, agar pori-pori wajah terbuka dan memudahkan terapis untuk membersihkan komedo. Selanjutnya adalah melakukan perawatan wajah dengan alat high frequency.

Setelah didiamkan beberapa lama, papar Dhea, terapis memberikan gerakan pijatan pada wajah dan diteruskan dengan pemberian serum. ''Untuk tahap akhir perawatan adalah memberikan masker sari sarang burung walet kurang lebih 30 menit hingga satu jam,'' ujarnya.

Selain itu, perawatan masker wajah yang banyak diminati adalah Pure Gold Masque. Perawatan ini menggunakan ion emas murni. Kandungan masker yang diimpor dari Prancis ini dapat mengencangkan, menghaluskan, dan menangkal radikal bebas serta menyamarkan kerutan-kerutan halus di wajah dan area seputar mata serta memberikan kelembutan ekstra pada bibir.

''Biasanya masker ini dianjurkan bagi wanita dan pria yang sering beraktivitas di luar ruangan. Kandungan spesial pelembabnya yang terdapat di ion emasnya membuat kulit lebih kencang dan memberi perlindungan terhadap radikal bebas,'' papar Dhea, yang mengatakan biaya perawatan adalah Rp325.000 sekali datang.

Namun, Dhea mengingatkan selain perawatan rutin untuk memperoleh hasil maksimal, juga harus diatur gaya hidup sehat seperti tidur malam delapan jam dan rutin berolahraga.

Sementara itu, Direktur pengembangan Profesional Beauty Association, Bonadeo mengatakan, tren perawatan tubuh pun terus mengalami kemajuan. Artinya, perawatan yang dicari adalah bersifat unik. ''Para selebriti yang menggunakan perawatan unik ikut meningkatkan animo konsumen,'' imbuhnya.

Jadi, kini Anda bebas memilih perawatan unik dengan dua fungsi, yakni sensasional dan merasakan derasnya adrenalin yang terpacu saat melakukan ritual kecantikan. (Koran SI/Koran SI/ftr)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/04/12/195/209811/195/sensasional-perawatan-wajah

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: