Rahasia Kulit Mulus Agni Pratistha

From Wanita-gaya

MERAWAT kulit cantik dengan bahan tradisional memang merepotkan. Belum lagi kalau Anda memilih untuk meracik sendiri bahan-bahan tersebut. Namun bagi Agni Pratistha, kerepotan ini sebanding dengan manfaat yang dirasakan kulitnya.

Rahasia kulit mulus Puteri Indonesia 2006 ini adalah racikan tradisional lulur, jamu, dan masker. Agni tak pernah melewatkan semua bentuk perawatan tersebut setiap minggunya. "Aku lebih mempercayakan kecantikan kulit pada perawatan tradisional. Aku meracik semua bahannya sendiri di rumah. Aku juga rajin minum jamu kunyit asam dan beras kencur karena efeknya terbukti sangat baik untuk tubuh," ujarnya saat ditemui pada acara "Elle Award 2009" di Harvey Nichols, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (1/4/2009) malam.

Bahan-bahan yang diracik wanita kelahiran 8 Desember 1987 ini untuk membuat lulur, antara lain minyak zaitun, garam, cendana, dan mangir kuning. Sedangkan untuk urusan kulit wajah, Agni memanfaatkan bengkoang. Buah ini dihaluskannya kemudian dioleskan ke kulit wajah secara merata layaknya masker. Kendati mesti membuat lulur dan masker sendiri, toh Agni tidak merasa kerepotan.

Cantik bagi Agni tak sekadar wajah enak dipandang, tapi juga tubuh sehat dan prima. Wanita berparas manis ini rajin olahraga renang dua kali sepekan, masing-masing satu hingga dua jam. Sedangkan untuk menjaga kesehatan dari dalam, salah satu pemeran dalam film "Mengejar Matahari" ini sangat memerhatikan bahan makanan yang dikonsumsi, plus suplemen sebagai pelengkap, yakni vitamin C, vitamin E, vitamin F, dan omega 3. "Sayur dan buah penunjang yang tak boleh di tinggalkan. Lima porsi buah dan sayur dalam satu hari itu penting sekali," tandasnya. (ftr)
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/04/02/195/207166/rahasia-kulit-mulus-agni-pratistha

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll