Kulit Mulus dengan Essential Cellulite

0
15.00
From Wanita-gaya

SELULIT adalah momok. Tak ada perempuan yang ingin kulit tubuhnya tak ubahnya kulit jeruk. Yang mereka inginkan adalah kulit yang halus, mulus, dan badan yang ramping. Karena itulah, mereka melirik berbagai teknik dan metode perawatan. Salah satunya adalah essential cellulite.

Selulit adalah penumpukan sel-sel lemak pada jaringan kulit secara berlebihan. Karena penumpukan lemak itu, permukaan kulit tidak rata, tapi tampak seperti kulit jeruk. Untuk mengetahui ada-tidaknya selulit tekan kulit paha atau pinggul dengan jari. Jika terasa dan rata, itu adalah lemak biasa. Namun jika Anda merasa seperti ada gelombang kasar dan terlihat seperti guratan-guratan putih, itu adalah selulit. "Selulit bisa timbul akibat kebiasaan dan gaya hidup seseorang," kata Indri Syari, Public Relations dari Lellidewi di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan.

Sekarang ini ada banyak cara mengatasi atau menghilangkan selulit. Salah satunya adalah essential cellulite. "Tujuan perawatan ini tentunya menyamarkan nutrisi jaringan kulit, melembapkan kulit, mengencangkan dan menambah kadar air pada kulit," jelas Indri.

Samar dalam 2 Minggu

Tahap awal treatment ini adalah tubuh di-steam dengan aromatherapy. Bahan-bahan untuk aromatherapy ini adalah rempah-rempah, seperti kunyit dan lengkuas. Setelah itu, seluruh bagian tubuh di-scrub. Baru setelah itu dijalankan GV (Givatory Vibratori), sebuah alat untuk menghancurkan lemak. "GV ini berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat menghancurkan lemak. Getaran diberikan sebagai pengganti massage dengan tangan. Getarannya bisa disesuaikan dengan kondisi klien," sambung Indri. Setelah proses scrub dan GV selama 1 jam, tubuh klien diolesi body mask khusus untuk selulit.

Tahap selanjutnya adalah pijatan ringan pada wajah dengan essential oil herbal khusus selulit. Treatment ini diakhiri dengan aromatherapy body bath. Semua bahan yang digunakan dalam treatment ini dikhususkan untuk mengatasi selulit. Jika teknik ini dijalankan secara rutin, 5-6 kali setiap 2 minggu, selulit di daerah paha, paha bagian dalam, dan pantat bisa disamarkan. "Karena produknya berasal dari herbal dan aromatherapy yang dapat memberikan efek relaksasi dan juga kesehatan bagi penggunanya sehingga tidak berbahaya," tuturnya.

Manfaat lain dari perawatan ini adalah melembapkan kulit, mengobati flu, insomnia, pegal-pegal dan sinusitis. Aromatherapy yang diberikan dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien. Treatment ini bisa dijalankan siapa saja yang sudah berusia 18 tahun ke atas, kecuali ibu hamil.
(Genie/Genie/tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/04/23/195/213293/kulit-mulus-dengan-essential-cellulite

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: