Facial Emas Optimalkan Elastisitas Kulit Wajah

0
11.03
From Wanita-gaya

KERUTAN pada wajah dapat diatasi dengan facial emas alias golden facial. Perawatan ini akan mengembalikan elastisitas kulit Anda sehingga terlihat awet muda.

Facial emas adalah perawatan untuk mengoptimalkan elastisitas kulit atas secara eksternal maupun internal dengan memanfaatkan energi senyawa yang terdapat dalam serbuk emas 24 karat. Selain serbuk emas, dalam gel facial terkandung pula kolagen, daun pegagan (centella asiatica), dan ekstra camomile.

Facial emas berfungsi memperbaiki kerusakan sel dan mengaktifkan sel serat induk sehingga kulit terlihat lebih kencang dan awet muda.

"Emas dalam golden facial mampu membuka aura dan meregenerasi kulit di mana kulit wajah bagian atas akan menyerapnya," ujar beautician specialist beautyworld Puspita Martha, Endah Wulanningrum usai acara "Seminar Golden Facial dan Facial Oxygen with Nanotechnology" di Puspita Martha Wahid Hasyim, Jakarta, baru-baru ini.

Setelah perawatan, kulit terasa sejuk dan dingin. Tidak hanya terasa di permukaan kulit, tapi juga dari dalam kulit sehingga masalah kantung mata hitam bisa teratasi.

Namun, perawatan ini tidak disarankan bagi pemilik kulit berminyak dan cenderung berminyak. Khawatirnya, jerawat akan meradang usai perawatan. Facial emas juga tidak dianjurkan untuk usia produktif di mana kandungan minyak dan air di kulitnya masih banyak.

"Kalaupun ingin melakukan perawatan ini, sebaiknya hentikan penggunaan produk kecantikan kulit lainnya yang biasa dipakai empat belas hari menjelang perawatan. Tujuannya untuk merilekskan kulit," tegas wanita berkulit kuning langsat ini.
(ftr)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/03/30/195/206025/facial-emas-optimalkan-elastisitas-kulit-wajah

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: