Cantik Tanpa Stres

From Wanita-gaya

KEBANYAKAN wanita gemar menghabiskan waktu bermanja ria di pusat perawatan kecantikan. Maklum, selain jadi cantik sekeluarnya dari sana, tubuh penat dan stres pun sedikit terobati.

Tapi, jadi cantik tidak melulu setelah menjalani perawatan di salon. Anda tetap bisa cantik dengan biaya minim, tanpa ke luar rumah. Seperti dilansir Glamour, intip beberapa bentuk perawatan berikut yang dapat lakukan sendiri di rumah.

Creambath dan masker rambut

Anda dapat melakukan perawatan rambut di rumah dengan creambath ataupun masker rambut. Gunakan produk perawatan sesuai jenis rambut. Caranya, oleskan bahan masker atau creambath pada rambut secara merata lalu pijat lembut kepala selama 30 menit. Tutup kepala dengan handuk hangat kemudian diamkan selama 10 menit agar kandungan produk bisa meresap sampai ke akar rambut. Bilas rambut hingga bersih dan keringkan dengan hair dryer bersuhu panas medium, bisa pula sekadar diangin-anginkan. Setelah itu, tata rambut sesuai selera.

Pedicure dan manicure

Anda dapat mengoleskan minyak zaitun di bagian kuku kaki dan tangan hingga ke bagian kutikula. Minyak zaitun bermanfaat melembapkan kuku dan daerah sekitarnya. Usai itu, Anda dapat melakukan perawatan manicure dan pedicure dengan segala peralatan yang sudah disiapkan agar kuku terlihat lebih cantik.

Masker wajah

Anda dapat merilekskan kulit wajah masker alpukat. Jika ingin praktis, bahan ini bisa dibeli dalam bentuk produk langsung pakai di supermarket ataupun gerai produk perawatan kecantikan. Aplikasikan bahan secara merata dan biarkan selama 30 menit. Bersihkan wajah dengan air hangat dan air dingin. Masker bertujuan merilekskan wajah, selain melembutkan dan melembapkan kulit.

Telapak kaki

Manfaatkan baking soda sebagai obat untuk telapak kaki yang kering dan kasar. Caranya, campurkan baking soda dengan air hangat secukupnya, kemudian rendam kedua kaki. Selama direndam, sikat kaki dengan sikat khusus atau batu apung untuk mengelupaskan sel kulit mati yang menyebabkan kaki kasar. Bilas kaki hingga bersih. (ftr)
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/04/06/195/208248/cantik-tanpa-stres

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll