Aksesori Percantik Penampilan Wanita

0
10.03
From Wanita-gaya

KEHADIRAN aksesori tak semata sebagai pelengkap busana, tetapi sudah menjadi kebutuhan wajib wanita untuk tampil gaya. Tak ayal jika kini pun bermunculan butik-butik aksesori, seperti Phoebe & Chloe (P&C).

Setelah sukses menyapa konsumen di Plaza Indonesia, Jakarta, P&C kembali hadir di Paris Van Java, Bandung. Tak tanggung-tanggung, aksesori yang dipajang di butik dengan sentuhan wallpaper warna pink tersebut mencapai ribuan item.

"P&C menghadirkan koleksi impor limited edition. Untuk satu desain aksesori, jumlahnya sekira tiga item. Pantas bila jumlahnya pun mencapai ribuan item," tutur Helen Remyvone usai pembukaan butik Phoebe & Chloe di Paris Van Java, Bandung, baru-baru ini. Menurut ibu dua anak ini, aksesori P&C langsung didatangkan dari Kota Seoul, Korea. Aksesori yang ditawarkan terdiri dari koleksi kalung, anting, cincin, jepit dan karet rambut.

"Desain aksesori P&C sangat universal dan cocok dipakai seluruh lapisan usia. Untuk itulah saya dituntut pintar membaca selera masyarakat," tambah Helen.

Untuk mendapatkan koleksi aksesori yang apik dan sesuai selera masyarakat Indonesia, Helen pun rela bolak-balik berburu aksesori ke Korea. Paling tidak, kegiatan berbelanja aksesori dia lakukan sebulan sekali.

"Saya selalu mencari koleksi aksesori yang sedang populer di sana. Biasanya mengacu pada tren Jepang yang menjadi kiblat mode Asia," tambahnya yang membanderol harga aksesori mulai Rp50 ribu hingga Rp900 ribu.

Namun sekali lagi, lanjut Helen, tidak semua tren aksesori ala Korea bisa diterima masyarakat Indonesia. Contohnya, di Korea sedang in aksesori warna gold, sementara konsumen di sini lebih senang mengoleksi aksesori warna silver. Prosentasenya 70 persen banding 30 persen.

Untuk tren aksesori 2009, Helen mengaku tidak melompat jauh dari tren mode. Koleksinya beragam, mulai dari model simpel sampai glamor.

"Aksesori model simpel (tanpa berlian) cocok dikenakan di acara santai. Sementara untuk acara formal semacam cocktail party, aksesorinya lebih glamor dengan sentuhan bling-bling," jelasnya.

Untuk momopulerkan aksesori ala P&C, Helen berencana membuka butik ketiga di Grand Indonesia Jakarta. Dia memprediksi Juni atau Juli 2009.

"Setelah butik di Grand Indonesia, kami belum bisa memastikan kembali untuk membuka butik baru. Saya harus melihat respons masyarakat terlebih dahulu," pungkas Helen yang mengaku butik Phoebe & Choele diabadikan dari nama depan kedua anaknya, Phoebe Paris Remyvone dan Chloe Quinn Remyvone.
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/04/10/29/209572/aksesori-percantik-penampilan-wanita

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: