Threading, Metode Aman Penghilang Bulu

From Wanita-gaya

SEBAGIAN wanita senang memiliki sedikit bulu di area tubuh tertentu karena berkesan seksi. Sebagian lainnya justru sibuk menghilangkannya karena merasa tidak nyaman.

Menghilangkan bulu di area tubuh tertentu tidak semudah yang dipikirkan. Diperlukan teknik hair removal yang tepat agar hasilnya tidak menjadi bumerang dan memunculkan masalah baru. Salah satu syaratnya, teknik tersebut harus sesuai dengan jenis kulit Anda.

Kini, Anda dapat memperoleh kulit mulus tanpa bulu dengan metode threading. Metode ini menjanjikan, dalam proses pengerjaannya tidak akan menimbulkan rasa sakit yang menyebabkan kulit memerah dan meninggalkan bekas kehitaman di kulit.

Threading adalah metode untuk menghilangkan bulu dengan benang katun yang dijahit menyilang untuk mengunci bulu pada area tubuh tidak diinginkan. Metode ini menyerupai mini lasso yang mampu membersihkan bulu dan mengangkatnya hingga ke akar.

Adapun manfaat yang dapat Anda peroleh dari metode threading adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari SheKnows:

Tanpa rasa sakit

Dengan metode threading, rasa sakit akan diminimalisir sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Hal ini berbeda dengan teknik waxing yang dapat membuat kulit merah.

Berbahan alami

Berbeda dengan waxing yang menggunakan produk berbahan kimia, pada threading, bahan yang digunakan alami sehingga dijamin keamanannya pada kulit. Namun untuk pemilik kulit sangat sensitif, sebaiknya konsultasikan terlebih dulu dengan dokter kulit untuk menghindari efek alergi. (ftr)
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/03/16/195/201692/threading-metode-aman-penghilang-bulu

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll