PowerSlim, Turunkan Berat Badan 10 Kg Sebulan

From Wanita-gaya

WANITA mana yang tak ingin berat tubuhnya ideal. Belakangan, kecanggihan teknologi kecantikan banyak ditawarkan untuk membantu para wanita mudah mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Namun karena bersifat instant, hasil yang dirasakan pun tidak tahan lama. Ketika proses penurunan berat badan usai, timbunan lemak kembali menumpuk.

SlimGourmet dari European Slimming Centre (ESC) meluncurkan inovasi terbaru, Extreme Weight Reduction Program, yaitu PowerSlim pada 1 Maret 2009 lalu. Powerslim dirancang dengan formula khusus untuk membantu Anda mengurangi berat badan dengan cara aman, sehat, tanpa efek samping.

Program ini menggunakan pilihan makanan berkualitas mengandung zero fat (0 persen karbhohidrat, gula, dan lemak). Proses metabolisme zero fat di dalam tubuh menghasilkan energi dengan memanfaatkan stored fat (lemak yang tersimpan), sehingga secara otomatis membantu proses pembakaran lemak lebih sempurna.

"Sebelum program dimulai, kami perlu tahu catatan medis dan indeks massa tubuh (IMT) pasien. Kami tidak menyarankan program ini bagi penderita penyakit jantung, diabetes, ibu menyusui, ibu hamil, dan anak-anak dalam masa pertumbuhan," ungkap nutrition consultant dr Diana F. Suganda, MKes pada acara peluncuran program PowerSlim di Klinik ESC, Jalan Iskandarsyah Raya Nomor 97, Jakarta, beberapa hari lalu.

Selama program dijalani, sambungnya, Anda harus mengonsumsi makanan yang diantar (catering diet), sementara baru tersedia di Jakarta. Menu yang disiapkan tak akan membuat pasien mudah lapar. Sebagai contoh, untuk sarapan ada roti gandum untuk dikonsumsi selama 30 hari, sedangkan makan siang dan makan malam ada menu salmon asparagus with yellow coron sauce atau grilled terderloin plum sauce yang diberikan selama 20 hari dalam sebulan.

PowerSlim ditunjang pula dengan penggunaan Fat Burning Olive Oil yang terbukti mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, pasien dianjurkan olahraga kardio tiga kali seminggu, masing-masing satu hingga dua jam. Dengan berbagai rangkaian dalam program, penurunan berat badan diharapkan bisa maksimal. Targetnya, berat badan turun 5-7 kg/bulan untuk wanita dan 8-10 kg/dalam sebulan bagi pria.

Selanjutnya, SlimGourmet Diet Consultant (SDC) akan datang seminggu sekali ke lokasi di mana pun Anda berada untuk mengontrol perkembangan program yang tengah Anda jalani.

PowerSlim sendiri dipasarkan dengan harga Rp4.900.000, sudah termasuk layanan free consultation oleh SDC, SDC Phone Support, serta Weekly Maintenance Program (WMP). Ditegaskan Diana, jika ternyata berat badan pasien kegemukan dan obesitas tidak turun 3 kg dalam sebulan, uang dijamin kembali.

Diana menegaskan, dibanding program pelangsingan lain, PowerSlim memiliki berbagai keunggulan, meliputi Fat Burning Olive Oil, tidak mengandung MSG, penggunaan bahan makanan impor, ditangani oleh tim kuliner yang telah berpengalaman di hotel-hotel bintang lima, kualitas makanan yang selalu fresh dan higienis, serta didukung oleh supplier yang telah teruji kualitas dan kehandalannya.

Jadi, tunggu apalagi? (ftr)
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/03/27/195/205346/195/powerslim-turunkan-berat-badan-10-kg-sebulan

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll