Cerahkan Wajah dengan Facial Oksigen

From Wanita-gaya

OLESAN make up yang terlalu lama menempel di kulit menyebabkan kulit cepat kering. Sebab, kulit tidak mendapatkan udara bersih untuk bernapas lega.

Oksigen dibutuhkan tubuh salah satunya untuk meregenerasi kulit wajah. Regenerasi wajah yang normal menjadikan kulit lebih segar, cerah, dan awet muda.

Manfaat ini diyakini benar oleh para pakar kecantikan hingga akhirnya oksigen menjadi pilihan untuk perawatan kecantikan. Bentuknya berupa facial oksigen.

"Dengan facial oksigen, semua masalah kulit kusam dan kering dapat teratasi, sehingga kembali cerah seperti terlahir kembali," ujar beautician specialist beautyworld Puspita Martha, Endah Wulanningrum usai acara "Seminar Golden Facial dan Facial Oxygen with Nanotechnology" di Puspita Martha Wahid Hasyim, Jakarta, baru-baru ini.

Senyawa O2 (oksigen) yang diberikan di permukaan kulit wajah sangat cocok diaplikasi pada kondisi kulit kusam akibat sering berhubungan dengan zat kimia, seperti polusi dan make up.

"Alat berteknologi tinggi seperti nano oksigen mampu menghantarkan air mineral, serum, serta oksigen ke dalam kulit wajah dengan lebih optimal," tambah Endah.

Untuk hasil optimal, perawatan facial oksigen sebaiknya dilakukan tiga minggu sekali. Siapkan saja dana sebesar Rp500.000 untuk satu kali perawatan facial oksigen agar wajah dapatkan kembali kecerahan dan kecantikannya. (ftr)
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/03/27/195/205178/cerahkan-wajah-dengan-facial-oksigen

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll