Tampil oke di hari Valentine?!

From Wanita-gaya



Duh?, hari Valentine makin dekat aja. Mau tampil gaya dan berciri Valentine..? Ya udah jelas pake baju warna pink. Warna ini emang udah nggak ada lawannya untuk nandain hari kasih sayang ini. Buat kamu cewek-cewek yang mau tampil trendi dan gaya di hari Valentine nanti, ini ada beberapa ide yang bisa jadi acuan kamu..!

Siapa bilang busana khas Valentine melulu hanya model-model yang ?perempuan? sekali. Gaun melambai, motif kembang-kembang, sarat renda dan banyak kerutan? Mentang-mentang warnanya pink, bukan berati kamu wajib tampil lembut. Kamu bisa tetap mempertahankan ciri gaya busanamu dengan semburat warna pink. Si warna pink sendiri nggak harus yang baby pink alias mudaaaaa banget. Kamu bisa mencoba warna pink yang cerah, agak tua bahkan juga shocking pink! Kalo kamu lagi nggak ada ide buat tampil gaya di hari Valentine nanti, coba deh simak ide-ide di bawah ini!

Gaya klasik

Ini gaya klasiknya cewek-cewek Valentine. Coba terusan bermodel A line tanpa lengan dari bahan satin dengan warna baby pink. Sebagai pelengkap dan pemanis, kamu bisa memilih salah satu alternatif ini: aksesori bunga mawar besar warna shocking pink di dada, selendang warna ungu atau pink yang melayang, cardigan bahan lembut yang diikat di bahu. Selop manis warna senada atau bermotif bunga menjadi padanan yang oke.

Gaya feminin

Cobalah atasan kemben dari bahan polos kilap warna pink lembut, padankan dengan rok panjang bertumpuk atau berimpel banyak. Pilih bahan rok dari katun, krep, organdi dengan motif bunga-bunga kecil atau garis-garis halus. Tambahan syal akan menambah manis penampilanmu. Sebagai padanan, pilih sepatu stileto (berujung runcing) dan tas tangan warna senada.

Gaya funky

Pilih kamisol warna shocking pink, padankan dengan celana hipster 7/8 motif garis-garis warna pink, ungu dan merah. Tambahkan blazer ringan dati bahan katun warna ungu muda. Sebagai pemanis, kamu bisa memakai bandana atau syal bermotif sportif warna senada. Padanannya, sepatu boot atau kets dengan kaus kaki.

Gaya etnik

Kenakan rompi dari bahan krep atau linen yang berkesan kusut warna pink muda. Pilih kancing kerang atau kayu sebagai pengait. Sebagai bawahan, ambil secariki kain motif jumputan warna kombinasi pink dan ungu. Ikatkan seperti kain. Lilitan selendang di leher bisa menambah etnik penampilanmu. Aksesori yang oke adalah gelang- gelang kristal imitasi yang lagi tren saat ini. Pakai cukup banyak gelang (bertumpuk) dalam warna- warna senada dengan pink. Padanannya, sepatu sendal tanpa hak dari kulit warna putih atau baby pink.

Sumber : http://www.batamcinta.com/artikel/tips/lihat/id/69/Tampil_oke_di_hari_Valentine?!.html


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll