Tampil Muda Tanpa Pisau Bedah

0
09.36
From Wanita-gaya


TAHUN BARU identik dengan segala sesuatu yang baru, termasuk penampilan. Bagaimana jika mencoba thermage? Prosedur nonoperatif untuk tampilan yang lebih halus dan muda.

Penuaan dini merupakan problema umum yang terjadi di wilayah perkotaan. Wajar, mengingat polusi, paparan sinar matahari, serta stres yang selalu menyertai kehidupan masyarakat urban. Bagi kecantikan, ketiga faktor di atas sama dengan masalah besar. Pasalnya, penuaan dini yang terjadi, bukan hanya mereduksi kemudaan kulit, tapi juga menjadikannya terlihat kering dan kusam. Jauh dari tampilan sempurna yang diinginkan setiap wanita.

Karenanya, dilakukan berbagai cara baik itu melalui terapi kosmetik hingga prosedur operatif demi mengatasinya. Operasi plastik merupakan salah satu cara yang bisa ditempuh untuk membantu para wanita "mengembalikan" waktu yang hilang. Namun, dibanding bedah kosmetik, prosedur nonoperatif lebih banyak dipilih untuk mengatasi problem penuaan yang terjadi. Selain praktis, prosedur nonoperatif ini juga hanya memerlukan waktu singkat dalam pelaksanaannya. Bahkan, beberapa diantaranya dapat dilakukan saat istirahat makan siang, dan Anda pun bisa langsung kembali beraktivitas.

Salah satu prosedur nonoperatif yang bisa dijadikan alternatif untuk tampilan yang lebih muda adalah thermage. Dengan thermage, Anda bisa mendapatkan tampilan kulit wajah yang lebih segar dan muda, mirip facelift namun tanpa pisau bedah dalam prosedurnya. Selain itu, thermage juga mampu menghilangkan kerutan dan memperbaiki kelenturan wajah dengan langkah praktis sehingga Anda bisa langsung menjalankan kembali rutinitas harian.

Thermage dilakukan dengan menggunakan energi frekuensi radio yang mampu menembus lapisan kulit terdalam dan mengaktifkan kolagen serta menstimulasi jaringan baru yang akan membantu menciptakan kulit yang lebih segar dan muda. Masing-masing sesinya berlangsung antara 20-90 menit. Dokter akan merekomendasi kan banyaknya sesi pertemuan yang harus dijalani selama 2-6 bulan dan hasilnya bisa bertahan hingga dua tahun.

"Dengan thermage, hasil yang didapatkan mirip dengan facelift tapi tanpa sayatan, tanpa bius lokal, tanpa luka dan pasien pun bisa kembali beraktivitas," terang Edwin Djuanda dari bagian Dermatology & Cosmetic Skin Surgery Jakarta Skin Centre. Erwin juga menambahkan, cara ini dapat dilakukan pada semua jenis kulit. Prosedur tanpa bedah lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang lebih muda adalah instant face lift (IFL). Prosedur ini ditawarkan Brawijaya Women & Children Hospital.

Berbeda dengan thermage yang membutuhkan waktu hampir 2 jam, IFL hanya memerlukan 30 menit untuk menjadikan kulit terlihat lebih kencang, segar, dan muda. Selain itu, kerut-kerut pun terlihat berkurang.

Bagaimana IFL menciptakan keajaiban pada wajah Anda? Rina Suryani, Marketing & PR Officer Brawijaya Women & Children Hospital mengatakan, prosedur tersebut merupakan teknik perawatan kulit yang menggabungkan antara ilmu pengetahuan medis dan teknologi kosmetik. "IFL menggunakan prinsip topical hyperbaric oxygen yang dikombinasikan dengan serum khusus untuk meremajakan kulit," paparnya.

Anda juga bisa melakukan peremajaan kulit dengan Aptos. Cara ini diklaim sebagai prosedur revolusioner untuk mengangkat wajah dan leher yang memberikan hasil dan keuntungan seperti yang diberikan operasi tanpa risiko dan biaya.
(sindo//tty)
Sumber : Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: