Resolusi Kecantikan 2009

0
11.57
From Wanita-gaya

Foto: Corbis

MEMILIKI wajah bersih tanpa noda tak hanya sebatas impian semata. Kini, resolusi kecantikan 2009 bisa memandu Anda menggapai kecantikan alamiah.

Kali ini The Sun merumuskan langkah-langkah sederhana yang bisa membantu Anda meraih impian sesungguhnya, seperti:

Perbanyak mengonsumsi air putih

Mengonsumsi air delapan gelas per hari memberikan manfaat besar bagi tubuh Anda. Tak sekadar menghilangkan racun yang mengendap di tubuh, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan rambut dan kulit. Selain itu, air bermanfaat juga untuk mencegah kulit kering.

Kini, Anda pun jangan melewatkan waktu mengonsumsi air sebanyak-banyaknya. Konsumsilah air selepas makan dan menjelang tidur.

Berhenti merokok

Kini saatnya yang tepat Anda menghentikan kebiasaan buruk merokok. Rokok terbukti membuat kulit Anda kering dan mengubah bibir yang merah merekah menjadi hitam.

Delapan jam waktu istirahat

Anda harus membiasakan waktu istirahat yang cukup delapan jam per hari. Terbukti, istirahat cukup bisa mencegah timbulnya kantong mata atau lingkaran hitam di bawah mata. Upayakan tidur pada waktunya, agar Anda selalu terlihat segar setiap hari.

Bersihkan wajah sebelum tidur

Anda jangan lupa membersihkan riasan make up sebelum tidur. Setelah itu Anda pun perlu memakai krim malam, agar wajah tetap terawat dengan baik.

Konsumsi sayuran dan buah

Salah satu upaya menjaga kecantikan alamiah dengan memperbanyak mengonsumsi sayur dan buah. Niscaya dengan bahan-bahan alami ini dapat membantu Anda terlihat cantik alami.

Ciptakan alis menawan

Sebuah riasan natural rasanya kurang lengkap tanpa alis menawan. Apabila Anda beralis tebal, maka cukup rapikan saja. Tetapi jika ingin tampil menawan, Anda pun tak perlu ragu menciptakan alis menawan.

Gunakan produk yang tidak merusak rambut

Jika ingin mengeringkan rambut secara cepat, Anda perlu memanfaatkan hair dryer yang dirancang dengan formula khusus. Alhasil, rambut Anda pun terhindar dari kerusakan. Usahakan tidak menggunakannya terlalu sering, untuk menghindari rambut kering dan rusak.

Cek kembali peralatan kecantikan pribadi

Untuk menghindari iritasi pada kulit wajah, Anda perlu mengecek kembali peralatan kecantikan. Tak ada salahnya mengganti perona bibir, perona mata, dan perona pipi dengan yang baru setelah enam bulan dipakai. Jangan lupa bersihkan sikat pembersih yang Anda gunakan setiap hari.

Tersenyum

Sentuhan akhir yang membuat Anda terlihat terlihat cantik alamiah adalah sebuah senyuman. Tanpa senyuman indah yang merekah di bibir, maka riasan yang menghiasi wajah Anda pun kurang terlihat sempurna.
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/01/12/195/181955/resolusi-kecantikan-2009


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: