Kesegaran Facial Orange

From Wanita-gaya


BUAH jeruk rasanya selalu saja segar. Lihat saja warnanya yang oranye menyala. Buah berwarna mencolok seperti itu memang terkenal memiliki banyak manfaat.

Kandungan vitamin C-nya baik untuk kesehatan tubuh dan mampu mencegah penyakit panas dalam seperti seriawan. Di samping itu, manfaat jeruk juga baik jika digunakan untuk kulit. Buah ini ternyata mengandung astringent yang bisa mengurangi kadar minyak pada wajah.

Kalau kulit Anda sensitif atau berminyak, ada baiknya berkonsultasi ke Wellness Center & Spa Hotel InterContinental Midplaza, Jakarta, untuk mencoba khasiat alami buah yang satu ini.

Spa InterContinental memiliki paket treatment yang bahannya berasal dari buah-buahan. Perawatan ini diberi nama Fresh and Juicy Facial. Nah, salah satu buah yang digunakan dalam perawatan ini adalah buah jeruk.

Manager Wellness Center & Spa Hotel InterContinental Midplaza, Sarinah, Made Sari menjelaskan, treatment ini bagus diterapkan untuk orang-orang urban yang tinggal di kota-kota besar, seperti Jakarta. Kesibukan dan kepadatan aktivitas di kota ini memang cenderung mendatangkan stres. Nah, perawatan ini baik untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan wajah.

"Facial orange ini sebenarnya bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Tapi akan lebih efektif pada jenis kulit yang sensitif atau berminyak," ujar wanita yang familier disapa Ibu Sari ini.

Dia menambahkan, terlebih belakangan ini konsumen lebih memilih perawatan dan produk kecantikan yang sealami mungkin. Sebab, diyakini tidak membahayakan kesehatan kulit.

Pada treatment orange, awalnya wajah Anda akan dibersihkan dengan menggunakan cleanser atau pembersih yang terbuat dari madu dan yoghurt. "Bahan-bahan tersebut bisa mengangkat kotoran kulit serta sisa-sisa make up yang masih menempel," papar Ibu Sari.

Madu pun menjadi bagian dari perawatan ini. Hasil alam yang satu ini memiliki khasiat yang cukup banyak bagi kesehatan tubuh, terutama untuk kulit. Atas dasar itulah, ada tahapan mengoleskan madu asli pada seluruh wajah. Tujuannya, untuk membuat wajah jadi lebih kenyal dan lembap.

Setelah wajah dibersihkan dari sisa-sisa madu yang menempel, dimulailah inti dari facial ini, yaitu mengoleskan dua potong jeruk segar ke permukaan wajah disertai dengan pijatan yang akan disesuaikan dengan keinginan klien. "Vitamin C yang terkandung pada jeruk akan terserap ke dalam kulit dan ini bisa membantu mengencangkan kulit, serta mengangkat kembali kulit muka yang kendur," ucapnya.

Pada tahap akhir, wajah ditempeli irisan mentimun sampai menutupi seluruh wajah. Buah tersebut dipercaya memiliki banyak kandungan yang berkhasiat mengatasi banyak masalah kulit. Mentimun dan kulit wajah memiliki level hidrogen yang setara sehingga sangat mudah mengadopsi buah yang satu ini ke dalam berbagai macam treatment. Kandungannya bisa menyegarkan dan menghaluskan kulit Anda.

Sambil menunggu kandungan zat di mentimun menyerap ke wajah, Anda akan merasakan nikmatnya pijatan penghilang stres pada tangan dan kaki Anda. Supaya khasiat treatment facial lebih efektif, Anda dianjurkan melakukan perawatan yang sama secara rutin seminggu sekali. Kalau sibuk, Anda bisa melakukannya dua kali dalam sebulan.

Anda juga disarankan menunggu satu jam setelah facial apabila hendak bepergian sehingga terkena sinar matahari langsung, ataupun hendak memakai make up.

Nah, sekarang Anda siap untuk kembali beraktivitas karena wajah terasa lebih segar dari sebelumnya. Harga yang ditawarkan untuk treatment selama satu jam ini relatif terjangkau, hanya Rp260.150.
(sindo//tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/01/08/195/180589/195/kesegaran-facial-orange

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll