Bereksplorasi dengan Riasan Mata 2009

From Wanita-gaya


SIAPA yang tak menginginkan memiliki mata indah? Untuk mewujudkannya, tentu dibutuhkan trik khusus. Sentuhan eye shadow yang tepat akan menyempurnakan mata Anda dan membuat si jendela jiwa tampil memesona.

Seperti dikutip dari Female First, Minggu (4/1/2009), datangnya 2009 dengan make up mata terkini akan lebih "mendongkrak" penampilan Anda hingga musim panas mendatang. Riasan smokey eyes yang dramatis masih tetap diminati di tahun bershio kerbau ini.

Sepanjang musim gugur dan musim dingin lalu, riasan ala smokey eyes dengan pemakaian warna gelap seperti hitam atau biru tua digemari dan menjadi tren yang membuat mereka tampil bergaya rock yang chic dan maskulin.

Meski gaya riasan ini masih diminati, namun di tahun 2009 riasan smokey eyes berubah lebih glamor dan lebih bernafsu, dengan tiga penampilan yang berbeda.

Pertama, akan dihiasi dengan sentuhan warna cokelat metalik yang terlihat mahal dan tak lekang waktu. Dalam koleksi S/S 09, Oscar De La Renta dan Valentino menampilkan chestnut dan cokelat pekat. Sapuan warna tersebut di area mata membuat tampilan wajah lebih glam dan eksotis. Apalagi dilengkapi dengan warna emas dan perak yang membuat mata seperti berhiaskan permata.

Sentuhan warna cokelat metalik tampak lebih mudah diaplikasikan daripada riasan smokey eyes hitam pekat, yang populer untuk beberapa musim terakhir.

Kemudian, terinspirasi dari Brigit Bardot era 1970-an, kami memiliki sentuhan warna hitam membara. Kunci dari penampilan ini adalah membubuhkan kayu hitam di kelopak mata dan bayangan hitam untuk menciptakan getah hitam di pelupuk mata.

Gunakan eyeliner di dalam lingkaran, kemudian lanjutkan dengan menonjolkan bentuk seperti mata kucing yang dramatis. Desainer Louis Vuitton dan Roberto Cavalli menunjukkan penampilan tersebut untuk para modelnya saat memeragakan koleksi terakhir mereka di atas catwalk.

Riasan terakhir dari S/S 09 adalah sapuan warna hitam di sekitar mata. Ini merupakan riasan versi smokey eyes mata paling kontemporer yang ditampilkan di sebuah show.

Penampilan ini tak hanya tentang mencoreng atau mencampur, tapi lebih dari menggunakan garis dan bentuk kuat untuk menciptakan kesan tegas penampilan. Smokey eyes dengan jenis warna yang sangat gelap ini digunakan Lanvin saat runway Miu Miu di atas catwalk.

Ketiga tren riasan mata 2009 ini tentu akan membuat Anda semakin yakin menjalani tahun baru. Jadi, tertarik mengaplikasikannya? (nsa)
sumber: Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll