30 Menit Tampil Cantik

From Wanita-gaya

Foto: Corbis

TAMPIL cantik tak melulu di acara pesta. Saat pergi ke kantor pun wanita harus tampil sempurna.

Seperti dikutip dari Femalefirst, wanita cukup membutuhkan waktu 30 menit untuk menggapai riasan yang menarik. Berikut ini trik yang patut Anda coba:

Gunakan pelembut tubuh

Agar kulit senantiasa lembap dan tidak kering, Anda bisa menggunakan body lotion atau pelembut tubuh. Gunakan secara rutin selepas mandi, terlebih saat Anda sedang berlibur ke pantai. Niscaya kulit menjadi sehat dan terbebas dari paparan sinar matahari.

Sentuhan hair extension

Memiliki rambut mengagumkan adalah dambaan setiap wanita. Namun, tak sedikit wanita berpotongan pendek yang mengalami masalah rambut. Mereka tak bisa berekperimen menciptakan tatanan rambut yang menarik layaknya rambut panjang.

Kini, Anda pun bisa mengatasi masalah tersebut dengan mencoba hair extension. Teknik penyambungan rambut terbaru ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki rambut panjang dengan cara instan.

Ciptakan mata memikat

Riasan wajah terlihat semakin sempurna apabila Anda bisa menciptakan sebuah bentuk mata yang menggoda. Kini, Anda tak perlu bingung karena bisa mencontek gaya riasan para selebritis ternama, seperti Eva Longoria dan Christina Ricci. Kedua bintang ini dikenal paling andal merias matanya dengan eyeliner plus maskara menggoda.

Perona bibir

Bibir tipis masih bisa tampil sensual. Caranya, gunakan pensil yang berfungsi membingkai bibir agar terlihat maksimal. Gunakan juga pelembap bibir sebelum Anda mengaplikasikan lipstik atau lip gloss pada bibir Anda.

Kuku cantik

Sentuhan warna pada kuku merupakan langkah akhir tak bisa Anda lupakan begitu saja. Kendati demikian, Anda pun harus rutin menjalani perawatan kuku agar terlihat cantik dan terawat. Pilih juga beragai warna cerah, agar kuku Anda senantiasa terlihat bersih memesona.
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/01/13/195/182307/30-menit-tampil-cantik

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll