2009, Saatnya Tampil Bersinar!

From Wanita-gaya


MESKI tahun 2009 baru dimulai hitungan hari, namun tak ada salahnya untuk menyiapkan diri berpenampilan cantik. Di tahun bershio kerbau ini merupakan saatnya untuk Anda menjaga kecantikan, walaupun hanya dilakukan di rumah.

Setelah berpesta menyambut pergantian tahun tentu meninggalkan hasrat, kulit berjerawat lantaran banyak menenggak minuman keras, dan tidur hingga larut malam. Setelah mengonsumsi banyak makanan, kulit sering terasa kendur dan rambut tak terawat.

Untuk itu, kini tibalah waktunya bagi Anda menyiapkan langkah mengembalikan keremajaan kulit dan rambut. Langkah ini dilakukan karena Anda harus menyiapkan diri selama 12 bulan ke depan dengan wajah berseri dan penuh senyum.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang bersinar, The Sun memaparkan beberapa langkah yang dapat ditempuh. Di antaranya:

Wajah

Setelah melakukan pesta di sepanjang musim ini, kulit Anda dapat kusam dan berjerawat dengan lingkaran hitam di sekitar mata. Jadi Anda memerlukan perawatan intensif untuk membersihkan pori-pori dan melembapkan kulit.

Namun sebelum melakukan langkah tersebut, Anda harus melihat jenis kulit. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui apakah memerlukan masker pembersih untuk menghilangkan noda dan mengembalikan kesegaran kulit, atau membutuhkan masker dengan kandungan moisturising yang banyak untuk menghilangkan kekeringan, dan menghilangkan stres pada kulit.

Jika Anda ingin menghilangkan pori-pori, pilih masker yang mengandung tanah liat untuk membantu memberikan sari dari lapisannya yang paling dalam.

Tubuh

Tubuh Anda akan merasakan manfaat dari seluruh skrub yang digunakan untuk menstimulasi sirkulasi darah dan membersihkan sel-sel kulit kering.

Basahkan kulit dengan gerakan melingkar di seluruh tubuh, berikan perhatian khusus di area tertentu yang kasar seperti siku, lutut, dan mata kaki.

Coba gunakan Garnier Body Tonic Sugar Scrub seharga 4.99 poundsterling, yang memiliki kandungan gula dan aroma kiwi, anggur, dan apel hijau untuk menstimulasi dan menyegarkan kulit.

Atau gunakan Skin Boost Date Syrup dan Almond Sugar Surge Scrub seharga 5.82 poundsterling, yang mengandung gula untuk pengelupasan kulit dan buah serta minyak kacang untuk memberikan kelembapan. Setelah itu, keringkan kulit dengan hati-hati dan gunakan body lotion yang banyak.

Coba gunakan Clarins Satin Smooth Body Lotion seharga 24.96 poundsterling, yang memiliki tekstur ringan tapi memiliki kandungan kelembapan yang banyak.

Selain tubuh bagian atas, Anda juga harus merawat kulit kaki dan tangan. Coba gunakan Aubrey Organics Neat Feet Foot Scrub seharga 8.71 poundsterling, yang mengandung serat buah kenari, tepung walnut dan gandum, ditambah organik pepper lada merah dan organik peppermint.

Untuk hasil akhir, Anda dapat memberikan moisturiser pada kulit tubuh. Coba Peppermint Cooling Foot Lotion dari Body Shop seharga 8 poundsterling, yang memiliki kandungan lemak cokelat dan minyak peppermint untuk membuat kaki terasa halus dan lembap.

Rambut

Angin dingin dan cuaca yang sangat dingin dapat merusak rambut. Karena itu, Anda harus merawatnya dengan masker yang subur untuk memberikan rambut nutrisi dan mengembalikan kealamian rambut.

Gunakan VO5 Deep Nourishing Mud Miracle Intense Masque seharga 2.19 poundsterling, yang memiliki kandungan mineral laut dan campuran nutrisi serta lima vitamin. Atau Anda juga dapat menggunakan Denise McAdam Moisture Intensive Hair Repair Mask seharga 98 poundsterling.

Selamat mencoba! (nsa)
Sumber: Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll