Sambut Natal dengan Mata yang Indah

SALING bertukar kado Natal sudah menjadi tradisi bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Di hari yang kudus itu, umat Kristiani juga menyiapkan pakaian terbaik untuk menghadiri pesta Natal. Tapi, bagaimana dengan penampilan wajah?

Untuk merayakan Natal, termasuk berpenampilan saat pesta tiba, tatanan rambut dan kecantikan pun harus diperhatikan. Bahkan untuk membuat Anda merasa segar dan rileks saat Natal tiba, tak ada salahnya bagi Anda melakukan detox tubuh.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (19/12/2008), kami akan memberikan inspirasi berpenampilan cantik dengan mata menggoda pada pesta musim ini.

Agar menjadi pusat perhatian, lupakan bibir Anda! Dengan mata yang indah, dijamin akan mengundang decak kagum dari orang-orang yang ada di sekitar Anda. Beberapa alternatif pilihan kecantikan mata tersebut, antara lain:

Gaya gothic yang cantik

Untuk tampil prima di dunia fesyen dan kecantikan, langkah awal yang harus dilakukan ialah bubuhkan maskara dengan lima kali pemakaian, dijamin mata Anda akan terlihat besar dan mempesona.

Langkah selanjutnya ialah bubuhkan eyeliner hitam di garis dan bagian atas pelupuk mata. Lengkapi penampilan dengan eyeshadow abu-abu dan hitam, dengan sendirinya akan membuat penampilan tersebut bercampur dengan lekukan mata.

Sementara untuk area bibir biarkan tampil sederhana dengan sentuhan lipstik berwarna pink pucat yang senada dengan warna pemulas pipinya.

Gaya seperti merak

Ini merupakan cara paling ideal untuk menggunakan warna-warna berbeda pada penampilan Anda saat pesta tiba. Warna biru dan hijau yang banyak ditemui di burung merak dapat dipakai bersamaan, sehingga membuat penampilan Anda tampak hebat.

Hijau tampak hebat untuk dibubuhkan di bagian atas pelupuk mata, sementara biru electric tampak hebat saat digunakan di bawah garis mata.

Sentuhan warna-warna tersebut membuat penampilan tampak kuat, jadi tidak membutuhkan goresan lipstik dan pemulas pipi yang berat. Pada sentuhan akhir dari make up mata Anda, bubuhkan maskara hitam.

Gaya seperti kucing

Natal merupakan momen yang tepat untuk Anda mengambil inspirasi penyanyi bermasalah Amy Winehouse. Dengan ciri khas menggunakan eyeliner hitam di sudut matanya yang seperti mata kucing, Anda dapat melapisi bagian atas pelupuk mata kemudian beralih ke bagian bawah.

Kini Anda dapat membuat garis yang tebal atau tipis sesuai keinginan, seperti membuat mata jentik yang sangat menarik. Ikuti garis alami dari sudut mata, lalu untuk hasil akhir Anda dapat membubuhkan maskara hitam.

Gaya musim dingin

Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang hendak berpesta, dan memungkinkan untuk Anda melapisi mata dengan maskara berwarna putih.

Langkah pertama ialah lapisi bulu mata dengan maskara yang dapat memperpanjang, kemudian bubuhkan warna silver yang berkilauan untuk mata Anda dengan maskara berwarna silver.

Untuk memberi pengaruh yang kuat, Anda dapat membubuhkan beberapa lapis eyeliner silver di atas dan bawah sudut mata. (nsa)

sumber : http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/12/19/195/175233/sambut-natal-dengan-mata-yang-indah


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll