Percaya Diri Tanpa Bau Kaki

0
09.17
TIDAK hanya kulit mulus dan paras cantik, kaki pun sangat menunjang penampilan kaum hawa. Alhasil, wanita pun kerap kali mengunjungi pusat-pusat kecantikan demi mendapatkan sepasang kaki cantik yang terbebas dari bau keringat atau bau tidak sedap lainnya.

Untuk menunjang penampilan, kini perawatan kaki memang sangat penting dilakukan secara rutin. Kendati demikian, Anda pun harus tetap menjaga kebersihan kedua kaki agar terbebas dari bau dan kuman yang mengganggu penampilan.

Menurut berita yang dilansir Cosmopolitan, untuk menghindari bau dan kuman yang sangat mengganggu, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan setiap hari, seperti:

Gunakan kaus kaki yang bersih

Mengenakan sepatu tertutup dalam waktu yang cukup lama bisa menimbulkan bau tak sedap pada kedua kaki Anda. Tidak perlu cemas, kini Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan kaus kaki bersih atau mengganti kaus kaki minimal dua hari sekali. Kini, kaki Anda pun terbebas dari bau yang tidak menyenangkan.

Pilih sepatu yang mempunyai pori-pori

Sepatu tidak hanya pemanis penampilan semata, tetapi juga bisa berfungsi menghilangkan bau yang tak sedap pada kaki Anda. Oleh karena itu jika ingin tampil cantik tanpa bau kaki, Anda sebaiknya memilih sepatu berpori-pori. Selain ampuh mengusir bau, sepatu berpori-pori juga memberikan kebebasan kepada kulit kaki untuk bernapas lega.

Taburkan bedak di sela-sela jari kaki

Menaburkan bedak di sela-sela jari kaki juga bisa mencegah bau yang berlebihan. Biasanya, bedak akan menyerap keringat pada kedua kaki Anda dan menjadikan kaki Anda bebas dari bau sepanjang hari.

Semprotkan pengharum kaki

Sebelum menggunakan kaus kaki, Anda sebaiknya menyemprotkan deodorizing foot spray di kedua kaki Anda. Alhasil, kaki Anda pun menjadi segar dan wangi.

Ingin tampil percaya diri tanpa bau kaki?
(tty)

Diambil dari : Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: