Model India, Potensi Baru Dunia Mode

APA yang terbayang bila mendengar kata India? Negeri eksotis, kain shari, dan Taj Mahal merupakan hal-hal yang kerap terlintas. Namun, India menyimpan potensi lain. Para wanitanya yang menjunjung tinggi nilai tradisional dalam balutan shari berwarna-warni, ternyata tengah menjadi sorotan internasional.

Wanita India kini terkenal di kancah internasional. Eksotisme dan kecantikan mereka menyihir ribuan mata. Bukan hanya itu, mereka pun terbukti cerdas. Brain, beauty, behaviour, tiga hal yang menjadikan wanita India menonjol dan kerap mengantar mereka menjadi juara dalam pemilihan Ratu Sejagat.

Demikian pula di kancah perfilman, wanita India menjadi pilihan produser dan sutradara berkat paras mereka yang eksotis dan seksi. Begitu juga di atas catwalk, model India menawan para desainer juga mencuri perhatian fashionista dan pelaku bisnis.

Sebut saja Lakshmi Menon yang menjadi model Zac Posen di New York Fashion Week ataupun Padma Lakshmi yang sukses menjadi presenter acara Top Chef di jaringan televisi swasta Amerika.

Munculnya wanita India di dunia mode dan hiburan menimbulkan dinamika tersendiri. India disebut-sebut sebagai the next Brazil, negara yang banyak melahirkan supermodel dan model papan atas, seperti Gisele Bundchen atau Adriana Lima.

Saat ini nama yang tengah menjadi perbincangan di dunia hiburan adalah Lakshmi Menon, model Ford, yang juga menjadi ikon bagi Givenchy dan Hermes. Lainnya adalah Kangana Dutta, model anyar yang baru saja menandatangani kontrak bersama IMG untuk menjadi model sampul Harper's Bazaar.
(sindo//tty)

diambil dari : Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll