Cantik di Hari Natal

0
15.34
INGIN tampil cantik dan menarik di hari Natal? Simak tip dan trik dari perancang Misan.

Menurut Misan, Natal merupakan hari istimewa bagi umat Kristiani. Untuk itulah kaum wanita selayaknya tampil memesona.

"Mereka bisa mengenakan busana pesta. Busana ini tentu saja tidak dikenakan saat di gereja, tetapi untuk acara pesta di rumah ataupun di hotel. Anda pun bisa mengenakan busana long dress untuk acara yang bersifat formal," saran Misan saat berbincang dengan okezone di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center, Jakarta, baru-baru ini.

Untuk menyambut Natal, Misan pun merumuskan model busana pesta yang unik nan menarik. Dia terinspirasi dari ornamen-ornamen di sekitar kita, seperti tas-tas dan perhiasan cantik yang terpanjang di rak dan dituangkan dalam berbagai ragam dekoratif.

"Saya banyak menampilkan teknik bordir (karancang, usus lampung), dan sulam. Agar memancarkan kesan mewah, saya pun tetap memanfaatkan payet, mote, dan permata, diposisikan di berbagai gaun dari berbagai era, baik mini maupun gaun-gaun panjang yang menyapu lantai," paparnya.

Selain itu, Misan mengaku tidak beranjak dari eksplorasi siluet gelembung dan gaun pas badan di atas material pilihan, seperti sutera lembut, sifon, satin, organza, tulle, serta brocade yang memberikan kesan ringan, modern, serta menonjolkan keindahan tubuh si pemakai.

"Hitam masih menjadi andalan busana pesta. Tetapi jika Anda ingin tampil berbeda, pakailah busana berwarna hijau, merah, ataupun emas," tukas perancang yang kini bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) BPD Jawa Barat ini. (tty)

diambil dari Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: