Cantik dengan Laser Galaxy

KEBUTUHAN dan tuntutan masyarakat urban untuk tampil prima mendorong para pakar kecantikan selalu mencari temuan baru.

Satu di antaranya teknologi Laser Galaxy. Miracle Aesthctic Clinik memiliki menu treatment baru dengan alat Galaxy. Teknologi ini merupakan gabungan IPL, laser, dan radio frekuensi. Dengan alat ini, sejumlah treatment bisa dilakukan sekaligus. Antara lain peremajaan kulit, menghilangkan bulu (HW), pengibatan jerawat (blue light), kerutan, skar bekas jerawat (WR), dan pelebaran pembuluh darah vena di kaki (LV).

Bagian yang juga penting untuk indah dipandang adalah kulit sekitar mata. Menurut dr James Surya Putra SpKK dari Miracle Aesthetic Clinic, Jakarta, kulit mata membutuhkan perawatan khusus.

"Yang pasti,struktur kulit sekitar mata berbeda karena lebih tipis. Jadi kalau kita pakai krim biasa kadang tidak tahan dan iritasi karena krimnya terlalu kuat. Sebaiknya dibedakan," sebutnya.

Keluhan yang sering diutarakan pasien tidak jauh seputar kerutan, garis halus, dark eye circle, bintil kecil, atau penebalan kulit. Ini sangat tergantung pada usia dan jenis kulit. Biasanya pada usia muda, keluhannya belum terlalu banyak. Paling seputar garis halus yang menggemaskan pemiliknya.

Bagi mereka yang memiliki keluhan lebih serius karena faktor usia, Laser Galaxy menjawab kebutuhan Anda. Penggunaan alat ini termasuk dalam layanan Total Skin Rejuvanition. Program ini gabungan untuk mengatasi problem flek, telangi ektasitas, pori besar, kerutan, dan skar bekas jerawat.

Keuntungan gabungan teknologi IPL, laser, dan radio frekuensi adalah hasil terapi lebih optimal dengan risiko atau efek samping yang sangat minimal. Apalagi bagi tipe kulit Asia yang memiliki pigmen melanin lebih banyak. Dengan demikian, risiko luka akibat penyerapan sinar atau laser juga semakin besar.

Nah, risiko ini mampu diminimalkan dengan menggabungkan IPL,laser, dan radio frekuensi yang tidak dipengaruhi warna atau pigmen kulit. Hanya yang mesti mendapat perhatian, perawatan Galaxy ini kurang cocok bagi mereka yang ingin cantik instan, atau diburu waktu. Untuk melihat hasilnya, cukup makan waktu setelah beberapa kali menjalani perawatan. Kalau mau instan ya kembali ke botox.

"Galaxy ini lebih lambat, dia perlu dilakukan berulang dan pada prinsipnya merangsang kulit untuk memproduksi kolagen. Kalau mau cepat sih ada botox. Bisa dikombinasi dengan filler. Lalu radio frekuensi untuk mengencangkannya," tutur James.

Dalam istilah medis, kerut dapat muncul dengan macam-macam penyebab. Bisa saja karena kekurangan kolagen, hingga muncul static wrinkle, dan ini membutuhkan jenis penanganan dengan suntik restiling.

Sementara untuk dynamic wrinkle, kerut dikarenakan otot. Misal baru keluar setelah tersenyum, ini bisa dikoreksi dengan botox. Galaxy treatment umumnya tidak sakit dan bebas efek samping. Perawatan ini menggunakan teknologi simultaneous cooling. Karena itu Anda tidak perlu menggunakan anastesi krim (EMLA), kecuali untuk treatment pelebaran pembuluh.

Selain itu, ada pula Eye Refining Treatment dengan menggunakan bahan soft gommage peeling, yakni gel yang mengandung butiran halus yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati.

"Ini merupakan layanan peeling mata dengan argiriline, kerjanya seperti botox untuk menghilangkan kerut dan kantung mata. Pengelupasannya cenderung lebih halus sampai tidak kelihatan," sebut dokter ramah ini.

Fungsi sebenarnya adalah membuang sel kulit mati dengan pengelupasan, juga merangsang kulit untuk memproduksi sel kulit baru yang lebih sehat. Bahan aktif lain yang terkandung di dalamnya adalah sodium hyaluronat, olive oil, dan polysachraride.

Bahan ini mampu berperan sebagai anti-aging dan meningkatnya kelembapan kulit. Ditambah lagi dengan masker dan serum yang diberikan akan menyempurnakan perawatan, serta memberi efek halus, plus relaksasi. (sindo//nsa)

Diambil dari : Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll