Cahaya Malam Swarovski

Wanita-gaya


MENYAMBUT 2009, Swarovski menghadirkan koleksi terbaru bertema "Passage of Night". Koleksi tersebut mengambil inspirasi dari cemerlangnya suasana malam di jalan raya.

Swarovksi bukan hanya terdiri dari perhiasan semata, juga aksesori termasuk dompet dan clutch. Adapun lini perhiasan yang ditawarkan Swarovski terdiri dari kalung, gelang, cincin, bangles, serta anting yang didominasi kristal yang berpendar cerah.
Beberapa perhiasan memiliki liontin unik dengan warna biru pekat dan keunguan yang memiliki kesan anggun dan misterius. Cocok dengan prediksi tren fashion tahun depan yang mengangkat warna ungu yang elegan ini.

Artistic Director Swarovski Nathalie Colin Roblique juga mendesain aksesori sekaligus perhiasan yang sangat unik, yakni kalung berbentuk dasi yang dibuat dari mosaik kristal. Lainnya, Roblique juga menghadirkan desain anting panjang atau bangles bertabur kristal yang memberi kesan superior. Sebagian koleksi perhiasan juga dipadu dengan emas.

Pada peluncuran tren terbaru Swarovski untuk Indonesia yang berlangsung di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, ditampilkan juga rangkaian koleksi aksesori bertema Natal. Seperti ornamen malaikat, pohon Natal, hingga topi santa yang terbuat dari kristal berwarna merah. Kristal asal Austria ini juga menyediakan kristal yang dirangkai menjadi benda-benda hiasan nan mewah, seperti frame foto, tempat lilin, hingga gelas wine dengan kaki dihiasi kristal. (sindo//nsa)
diambil dari: Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll