Yuk, Ketahui Trik untuk Menaikkan Dagu!

0
16.08
LEHER yang bergelambir dan dagu yang berlemak sama halnya dengan memiliki guratan di area sekitar mata, semuanya sangat mengganggu penampilan. Namun kini ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat sudut rahang Anda tampak lebih cantik.

Seperti dikutip dari The Sun, Senin (17/11/2008), Sue Moxley mengungkapkan beberapa cara untuk membantu Anda menaikkan dagu.

Make up

Cara mudah yang dapat membuat garis rahang Anda sempurna adalah menipunya dengan menggunakan make up yang tepat. Bubuhkan permainan shading di sekitar garis rahang untuk menciptakan garis yang tegas.

Untuk pilihan warna, sebaiknya pilih bronzer matt daripada efek yang berkilap yang akan membuat wajah lebih bercahaya dan menambah apa yang Anda ingin coba tutupi. Untuk alternatif pilihan, tak ada salahnya mencoba Dior Bronze Matte Sunshine.

Krim pengencang

Beberapa toko kecantikan menjual krim yang diklaim dapat membantu mengencangkan dan memperkuat bentuk leher dan rahang. Pemakaian biasa dari krim ini akan membantu untuk mempertegas dan memberikan garis rahang.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Clarins memberikan masukan untuk menggunakan Contouring Facial Lift atau L'Oreal's Collagen Skin Re-Modeller, yang berisi kolagen aktif untuk menghaluskan kulit.

Rambut

Jenis dan bentuk rambut Anda dapat memberikan efek dramatis pada wajah. Akan berguna jika Anda berkonsultasi dengan penata rambut ternama untuk memastikan potongan rambut yang cocok dengan bentuk wajah Anda.

"Penata rambut yang baik memiliki kemampuan untuk memberikan jalan terbaik membentuk bagian yang harus ditonjolkan dan disamarkan," kata seorang penata rambut selebriti, Richard Ward.

Perawatan nonoperasi

Ada beberapa perawatan kosmetik nonoperasi yang dapat memperbaiki bentuk leher dan area rahang. Salah satunya ialah Accent RF, dengan menggunakan teknologi frekuensi radio, teknologi ini dapat menghilangkan lapisan kulit yang berlebihan di sekitar leher Anda.

Injeksi Restylane Vital ke dalam kulit terhalus dengan asam hyaluronic, bahan kimia yang alami ini dapat ditemukan di dalam tubuh. Untuk melakukannya dapat diawali dengan menghilangkannya seperti saat usia bertambah tua. Ini dapat memperbaiki jaringan dari usia kulit, terutama lapisan kulit leher yang berlebihan.

Perawatan ini dapat dilakukan dengan memberikan satu kali injeksi setiap bulannya sampai tiga dan empat bulan, kemudian satu injeksi setiap enam sampai delapan bulan.

Anda juga dapat mencoba melakukan Gold Thread Skin Rejuvenation, di mana serat emas di lapisan kulit dan area di bawah rahang dihilangkan dengan penyuntikan lokal.

Mereka menciptakan jalinan seperti struktur di bawah permukaan kulit yang akan melengkapinya dengan cara otomatis sampai kulit yang berlapis dan memproduksi kolagen serta serat elastin.

Bedah kosmetik

Akhirnya, menjepit atau melipat leher yang dilakukan sekira dua jam dan meliputi pemberian lapisan lemak dapat dilakukan dengan liposuction. Anda dapat melakukan teknik ini dengan merogoh kocek 3.500 poundsterling. (nsa)

Diambil dari : Okezone.Com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: