Rayakan Natal, BreadTalk Luncurkan Kreasi Baru

0
11.02
BANYAK cara yang dapat dilakukan untuk menyambut Natal. Salah satunya ialah berkumpul bersama keluarga dan menikmati menu khas Natal. Untuk memenuhi kebutuhan saat momen penting bagi umat Kristiani itu, BreadTalk pun tak tinggal diam.

Bagi para penikmatnya, BreadTalk khusus memperkenalkan inovasi cake terbaru dengan varian dan rasa yang menggoda. Bahkan tak hanya sebatas itu saja, BreadTalk juga menciptakan cake yang dapat menjadi pengobat stres.

BreadTalk, boutique bakery pertama di Indonesia yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh, menghadirkan cake pilihannya dengan bahan-bahan yang terdiri dari cokelat, buah-buahan, dan kopi.

Bahan-bahan pilihan tersebut memiliki kandungan yang baik untuk tubuh. Cokelat sangat terkenal mengandung antioksidan, yang sangat baik untuk mencegah kanker. Buah-buahan mengandung banyak vitamin yang dapat mengembalikan stamina tubuh, sementara kopi dapat menenangkan emosi.

"Selain menyambut momen indah Natal lebih bermakna, cake kali ini bermanfaat membawa kesenangan, dan membuat pikiran serta tubuh Anda menjadi rileks kembali," tutur PR & Promotion BreadTalk Indonesia Yashinta Rani, saat ditemui okezone di City Walk, Sudirman, Kamis (20/11/2008).

Ragam pilihan cake spesial Natal ini tentu akan membuat momen penuh suka cita bagi keluarga Kristiani terasa tak terlupakan. Atmosfer kegembiraan itu tak hanya berakhir di hari Natal, namun BreadTalk menciptakannya hingga tahun baru tiba.

"Satu hal lagi yang membuat para pecinta BreadTalk merasa lebih istimewa adalah cake-cake ini hanya akan dijual pada moment Chrismast dan menyambut Tahun Baru saja. Dan kami selaku pihak BreadTalk pun akan selalu menciptakan varian baru dengan inovasi yang berbeda agar para penikmat dan pecinta BreadTalk semakin tertarik," papar Yashinta.

Adapun pilihan cake yang ditawarkan franchise asal Singapura untuk menyambut Natal dan tahun baru 2009, terdiri dari beberapa varian produk baru, di antaranya Choc Aloha, dan Magic Cane.

Yashita Rani menjelaskan, Choc Aloha merupakan perpaduan antara cake cokelat dengan mixed fruit yang segar. Dihiasi topping cream avocado di atasnya, serta buah strawberry segar dengan wadahnya yang lucu. Tentunya ini akan menjadi salah satu pilihan kudapan yang dapat Anda sajikan bersama keluarga, atau bahkan untuk gift kecil bagi teman terdekat Anda saat Natal tiba.

Sementara Magic Cane, dari namanya mungkin Anda sudah berpikir mengenai Christmas Eve, bukan? Magic Cane sendiri merupakan produk seasonal dari BreadTalk untuk menyambut Natal mendatang. Magic Cake ini berbentuk seperti tongkat ajaib yang akan membawa keajaiban Natal bagi Anda dan keluarga.

Mengenai harganya, Yashinta mengaku untuk Magic Cane bercita rasa mixed peal masing-masing dihargai Rp9.000, sementara Choc Aloha dapat diperoleh dengan harga Rp12.000. (nsa)

diambil dari : Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: