Rahasia Kulit Eksotis Indah Kalalo

0
10.51
AKTRIS cantik Indah Kalalo memang terkenal dengan kulit eksotisnya. Usut punya usut, ternyata mantan pacar Nicholas Saputra ini senang berenang dan berjemur di pantai. Nggak takut hitam?

Kegemarannya menyambangi pantai untuk menyalurkan hobi berenang, sampai pernah membuat kulit bintang Asoy Geboy ini hitam dan mengelupas.

"Sejak remaja aku rajin banget berlibur ke pantai, khususnya Bali. Itu pun kulakukan dari siang sampai sore, pas matahari lagi panas-panasnya. Untuk mengantisipasinya, aku rajin pakai sunblock, tapi karena saat itu pas berenang pasti langsung kena sinar matahari jadi bikin kulitku hitam dan mengelupas," kata Indah yang ditemui di acara launching produk kecantikan di Sogo, Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2008).

Kendati pengalaman itu telah membuat kulitnya hitam, tak membuat Indah jera. Suatu waktu wanita yang sering berpakaian terbuka ini pernah membiarkan kulit hitamnya mengelupas.

"Aku pernah berlibur ke Spanyol sampai 3 bulan dan lupa pakai sunblock, alhasil kulitku sampai pada mengelupas. Yang akhirnya membuat aku menyadari bahwa kulit tubuh itu harus dirawat," tandasnya. (nsa)

Diambil dari : Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: