Berani Bereksperimen, Tip Cantik ala Dewi Sandra

0
11.45
BANYAK orang yang tidak dapat tampil percaya diri (pede) dengan wajah dan gaya dandanannya. Tapi beda halnya dengan Dewi Sandra, penyanyi yang sebelumnya berkarier di bidang modeling dan presenter ini selalu pede dengan penampilannya dan berani menjadi diri sendiri.

Nah untuk Anda yang ingin tertular istri Glenn Fredly ini, ada beberapa tip cantik yang diberikannya. Terutama saat hendak memoles bibirnya dengan warna-warna lipstik yang menggoda.

"Sebenarnya tip cantik menurut aku kalau menggunakan busana bagusnya tidak berlebihan. Saat memakai make up pun harus disesuaikan dengan pakaiannya, jadi pas mengenakan baju yang simpel sebaiknya gunakan lipstik warna merah atau pink, sementara untuk warna bajunya sendiri bisa hitam atau natural. Sedangkan untuk sehari-hari bisa menggunakan warna lipstik cokelat natural," kata Dewi saat ditemui okezone di PAC X2 Equinox Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/11/2008).

Tak hanya sekadar itu saja, kegemaran wanita keturunan Brasil-Betawi ini untuk bereksperimen terhadap segala sesuatu membuatnya selalu tampil cantik. Sehingga tak ayal membuatnya dilirik untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan.

"Aku tuh suka bereksperimen, makanya banyak yang menawari untuk menjadi brand ambassador. Kalau aktris lain nggak mau rambutnya dipotong atau pakai baju aneh, tapi kalau aku mau pakai baju apa saja, hayo," ungkapnya seraya tersenyum.

Entertainer sejati mungkin layak disandang oleh wanita kelahiran Brasil, 28 tahun silam ini. Sebab brand ambassador PAC selama lima tahun itu tak hanya mencintai produk yang dibebankan kepadanya, tapi dia juga berhasil mensosialisasikannya pada masyarakat luas.

"Sex appealku adalah profesionalism dan mencintai produk di mana aku menjadi brand ambassadornya. Selain itu selalu memakai produk tersebut dan tidak mau menipu dengan memakai produk yang lain," pungkasnya. (nsa)

diambil dari Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: