Tatanan Rambut 2009 untuk Pekerja

GAYA potongan maupun pewarnaan rambut yang dipilih dapat membangun karakter dan imej seseorang, pun demikian dengan kaum pekerja. Mereka yang bergelut menjadi kaum eksekutif atau profesional pun tetap dapat tampil gaya dengan tatanan rambut sesuai trend mendatang.

Mengenai hal itu, sang maestro rambut Rudy Hadisuwarno mengungkapkan cara pandangnya. Menurut pria yang membawahi Rudy Hadisuwarno Salon Group ini, para profesional itu tetap dapat mengikuti trend pewarnaan maupun potongan rambut 2009 yang kembali pada alam.

Keindahan yang tersirat pada setiap elemen kekayaan alam, mulai dari sinar yang dihasilkan oleh matahari, air yang mengalir, angin yang berhembus, rumput hijau nan segar, dan tanah menjadi unsur yang diambil Rudy untuk pewarnaan tahun depan.

"Mengenai tatanan rambut 2009, untuk mereka para eksekutif pun tetap dapat menyesuaikan dengan trendnya. Semisal untuk warna tahun depan yang kembali ke alam, maka mereka bisa mengambil warna tanah (earth) yaitu cokelat. Sedangkan untuk potongan rambutnya berbentuk geometric yang lebih bervariasi," ucap Rudy saat berbincang dengan okezone melalui telepon genggamnya, Rabu (15/10/2008).

Perubahan fashion yang berganti setiap setengah tahun itu membuat unsur-unsur alam dari kearifan zen diambil pada tren tahun mendatang. Tatanan rambut yang digunakan pun mengikuti trendnya.

"Khusus untuk kaum profesional yang memiliki rambut panjang, dapat dikeriting kecil dengan ombak yang besar. Tatanan ini membuat tampilan lebih praktis dan sportif. Jadi saat sedang bekerja dapat diekor kuda atau ditekuk, sementara saat menghadiri pesta dapat digerai," papar pria kelahiran Pekalongan, 21 Oktober 1949 ini.

Lebih lanjut, pengasuh konsultasi rambut di kanal lifestyle okezone ini mengungkapkan, untuk para eksekutif itu memang tidak dapat memilih penataan rambut yang berwarna merah dengan potongan jabrik-jabrik. Sebab tatanan tersebut lebih tepat untuk anak-anak muda yang funky.

Kendati demikian, jangan takut Anda pun tetap dapat bereksplorasi dengan tatanan rambut sesuai trend terkini.

Selamat bereksperimen ... (nsa)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll