Tampil Cantik Tanpa Biaya Mahal

0
10.24
WANITA memang ingin selalu tampil cantik. Masalahnya, tidak semua wanita mempunyai cukup uang untuk merias diri di salon kecantikan.

Eits, jangan bersedih dulu. Kini ada solusi mudah yang bisa Anda lakukan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Cosmopolitan akan berbagi tip kepada Anda.

Bibir mengoda

Bila selama ini Anda tidak percaya diri dengan bentuk bibir sendiri, Anda bisa menyiasatinya dengan cara mudah. Caranya, bubuhkan foundation atau alas bedak pada bibir Anda.

"Letakkan foundation di atas spon, lalu poleskan pada bibir Anda dan biarkan mengering dalam beberapa menit," ujar Shane Paish, pakar kecantikan dari Dior.

Shane menyarankan, sebelum memberikan pewarna bibir, Anda juga perlu membingkai bibir dengan pensil. Tujuannya tak lain agar bibir menjadi lebih berisi dan berkesan seksi.

Selain itu, pilihlah warna-warna lipstik yang segar dan tidak memberikan kesan tua pada penampilan Anda. Misalnya, perpaduan antara warna cokelat dengan merah muda yang menghasilkan warna merah menggoda.

Kulit segar

Anda harus merawat kulit di bagian wajah, karena di area inilah pertama kali orang akan melihatnya. Untuk itu Anda perlu memakai pelembap wajah setiap hari.

Anda jangan lupa pula memakai pelembut tubuh atau body lotion secara menyeluruh di bagian lengan dan tangan. Dengan rajin memakai body lotion, Anda akan mendapatkan kulit yang cerah dan halus.

Nah, untuk memiliki bibir yang segar dan sehat, Anda juga bisa memakai lip gloss berwarna natural. Tapi jika ingin penampilan Anda lebih sempurna, pakailah perona pipi berwarna cerah yang bisa menonjolkan tulang pipi Anda.

Mata indah

Mata adalah jendela hati. Untuk itulah jangan setengah-setengah dalam merias mata Anda dengan pilihan warna eyeshadow berwarna cerah, seperti hijau ataupun ungu. Apabila Anda memiliki rasa percaya diri yang kuat, percayalah banyak pasang mata yang akan tertuju pada Anda.

Diambil dari : okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: