Kiat Menjaga Kecantikan ala BCL

0
10.34
WAJAH cantik terawat selalu menjadi dambaan setiap wanita. Pun demikian dengan artis ternama, Bunga Citra Lestari (BCL). Sebagai seorang artis dan penyanyi terkenal, dara yang akrab disapa BCL ini dituntut selalu tampil cantik dan menarik dalam segala suasana.

Tak heran bila kekasih aktor Malaysia, Ashraf Sinclair, ini senantiasa merawat kecantikannya.

"Setiap wanita memang harus melakukan perawatan diri agar terlihat cantik. Tentunya perawatan ini harus rutin karena kulit yang cantik dan terawat tidak hanya bisa didapat dalam waktu satu hari saja," ucap Bunga saat ditemui okezone di XXI 21 Club Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Jumat (24/10/2008).

Sebagai artis, Bunga selalu dituntut mengenakan make up berat untuk keperluan manggung, syuting, atau pemotretan. Oleh karena itu, perawatan kulit menjadi kewajiban bagi pelantun Cinta Pertama (Sunny) itu.

"Saya memang selalu menggunakan make up setiap syuting, show untuk menyanyi, atau setiap harinya. Untuk menyiasati itu semua, saya selalu rajin mencuci muka dan menggunakan pelembab. Cara simpel seperti ini memang terlihat mudah, tetapi harus rutin dilakukan. Usaha yang telah kita kerjakan bisa menjadi gagal apabila setelah dua hari kita lupa membersihkan wajah," papar brand ambassador Pond's ini.

Demi merawat kulit muka, dara yang akan menikah dengan kekasih hatinya pada 8 November 2008, ini rajin pergi ke salon.

"Ada kalanya kita memang harus ke salon dan spa untuk facial atau melakukan perawatan tubuh lainnya. Dan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan segar, kita juga harus menjaga dari dalam. Yaitu dengan mengonsumsi makanan sehat dan rajin minum air putih. Selain itu semuanya harus ada niat dari dalam diri untuk rajin merawat kulit kita sendiri," terang pelantun Tentang Kamu ini.

Betapa berartinya sebuah penampilan yang cantik, ternyata dirasakan oleh Bunga sebagai wujud apresiasi untuk menjadi diri sendiri.

"Bagi saya cantik itu enak dilihat. Seorang perempuan bisa dikatakan cantik apabila dia sendiri bisa menutupi kekurangan dirinya dan menunjukkan segala kelebihan yang dia miliki," tandasnya. (nsa)

Diambil dari : Okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: